Minggu, 19 Maret 2017

Care In Action bersama Senat Mahasiswa STIE Trisakti

Minggu, 19 Maret 2017, Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Trisakti (STIE) mengadakan acara Charity on the Road bersama Sahabat Missil3. Acara ini bertemakan Care In Action (CIA) dan bertujuan untuk membantu teman-teman kita yang berkekurangan.
 
Pada pukul 9.00 kami berangkat dari kampus menuju kolong tol Jembatan Tiga, Pluit bersama dengan sekitar 45 mahasiswa/i STIE Trisakti. Sesampainya disana, kami mempersiapkan segala peralatan dan perlengkapan yang dibutuhkan. Kira-kira pukul 10.00, adik-adik mulai berdatangan, sambil menunggu Kak Fitri, kami melakukan ice breaking dengan games kecil dan perkenalan. Setelah itu, perwakilan dari keamanan dan ketertiban kampus yang ikut bersama kami memberikan kata sambutan, dilanjutkan dengan perwakilan dari badan perwakilan mahasiswa lalu ketua pelaksana.
 Pertama-tama kami bermain games dengan adik-adik dan memberikan hadiah, lalu acara dialihkan kepada Kak Fitri sementara kami mempersiapkan perlengkapan workshop. Workshop yang kami adakan yaitu untuk mengajari adik-adik cara melukis diatas kaos. Pada saat workshop berlangsung kami merasa senang karena anak-anak mengikutinya dengan antusias. Banyak yang bertanya kepada kami bagaimana caranya menggambar dengan bagus, mewarnai dengan indah, dll.
 
Setelah semuanya selesai melukis, adik-adik berfoto dengan menggunakan kaos yang telah dilukis. Pada akhir acara, kami membagikan goodie bag beserta makan siang kepada adik-adik. Kami juga memberikan sumbangan seperti peralatan sekolah juga pakaian. Kira-kira pukul 13.00 acara telah selesai. Walaupun acara ini telah berakhir, kami berharap senyuman dari adik-adik ini tidak ikut berakhir. Semoga apa yang kita berikan kepada adik-adik ini bisa menjadi ilmu yang bermanfaat untuk kedepannya.
 
Jessica
Senat Mahasiswa STIE Trisakti
 
  #19032017 #Charity #CareInAction #SenatMahasiswa #STIE #Trisakti #AnakMarginal #KolongTol #JembatanTiga #SahabatMissil3 #Berbagi #Kebaikan #AgenKebaikan

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sahabat Missil3 Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting