Kamis, 15 Juni 2017

Artikel dari Komunitas Buku Berkaki

Ramadhan akhir pekan lalu (10/06/2017), Buku Berkaki dengan gembira berbagi kebahagiaan bersama adik-adik Sahabat Missil3 dari kampung kolong tol Jembatan 3 Jakarta Barat dalam acara buka puasa.
Diawali dengan kegiatan membaca bersama, serunya membuat pop up kartu lebaran selanjutnya melatih kreativitas adik-adik dalam membuat prakarya selagi menanti waktu berbuka. “Kak aku mau kasih kartu ucapan ini kepada semua teman-teman dan para kakak yang ada disini ya!”, seru salah seorang adik yang kartunya terpilih menjadi salah satu dari kartu terbaik. Dongeng dari Kak Kadek juga menambah sejuk sore kemarin dengan pesan untuk menyayangi ayah.

Gema takbir azan Maghrib pun terdengar dengan iringan ucap syukur atas berkah puasa hari ini. Santapan berbuka yang lezat meredakan riuh sejenak sebelum momen penyerahan donasi dan bingkisan menutup perjumpaan kami. 

Terimakasih kepada para krucil, HISTORIA Food And Bar dan semua donatur yang tak bisa disebutkan satu per satu. Semoga kegiatan ini membawa berkah untuk kita semua, dan berlanjut di Ramadhan tahun depan. 

When a book walks, a dream works.

Credit Rights: Buku Berkaki Sosial Media

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sahabat Missil3 Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting