Jumat, 09 Juni 2017

Event bersama UTA'45

Jumat 9 Juni 2017, hari ini sangatlah istimewa karena di hari ini @sahabat.missil3 mengadakan acara buka puasa bersama loh, bersama beberapa dosen dan mahasiswa jurusan Ilmu Politik  univeritas 17 Agustus 1945 jakarta (UTA'45). 

Dibulan yang suci dan penuh berkah ini saya kembali menjalankan rutinitas saya untuk mengajar, puasa tidak menyurutkan semangat saya maupun adik-adik dalam #kegiatanbelajarbermain yang di mulai sore hari tepatnya jam 15.30, KBB di mulai dengan kelas Awan besar & Kecil, saya mengajarkan mereka lagu berhitung 1-10 dengan cara yg mudah di ingat dan di mengerti.

Setelah itu jam 16.00 wib waktunya belajar untuk kelas bintang, bulan, matahari, kami belajar bersama salah satu dosen dari UTA'45 dengan menyampaikan materi pembelajaran untuk adik-adik namanya ibu Restu  tentang pembentukan nation and character building melalui pendidikan multikulturalisme, setelah belajar adik" bermain bersama kakak-kakak mahasiwa dan mahasiswi ada kak aldi, habibah,dan lady. 

Tibalah jam 17.30 wib waktu berbuka puasa hampir tiba sambil menunggu jam berbuka dan beristirahat setelah asyik bermain dan kami pun berbuka puasa bersama-sama.

saya mewakili #SahabatMissil3, mengucapkan terima kasih yg sebesar-besarnya kepada dosen dan mahasiswa jurusan Ilmu Politik  univeritas 17 Agustus 1945 Jakarta (UTA'45) yg sudah berbagi kasih kepada adik" sahabat missil3 dan saya mohon maaf jika saya tidak dapat menyebutkan nama dosen dan mahasiswa yg datang ke acara ini satu persatu.

@caesarahermita
volunteer/Pengajar

#09062017 #charity #Event #UTA45 #Kindness #donation #Ifthar #RamadanBerbagi #StreetKids #Marginal #volunteer #KaryawanTuhan #BerbuatBaik

1 komentar:

Tidak ada on 12 Juni 2017 pukul 17.28 mengatakan...

Wow! Keren! SahabatMissil memang terbaik, membentuk pribadi para anak-anak untuk bersosialisasi. Bagus! #sahabatmissil3

Posting Komentar

 

Sahabat Missil3 Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting