Rabu, 14 Juni 2017

Indahnya Berbagi dari Komunitas Buku Berkaki

Tanggal 10 Juni 2017 yang lalu, adik-adik Sahabat Missil3 mengikuti acara berbuka puasa, dari kelas PAUD Besar , Bintang, Bulan dan Matahari. Hanya adik-adik dari kelas PAUD kecil saja yang tidak pergi dikarenakan mereka masih kecil-kecil dan butuh pendampingan orang tua. 

Alhamdulillah nya, saat acara buka puasa tersebut, kami dapat donasi uang yang jumlahnya Alhamdulillah besar dari komunitas BukuBerkaki , kami dari kakak-kakak pengajar kepikiran untuk menggunakan donasi tersebut buat adik-adik kelas PAUD kecil dan 4 orang adik dari kelas PAUD Besar yang saat acara buka puasa tidak datang dan kami sepakat untuk membelikan baju gamis dan koko buat mereka. 

Alhamdulillah, kemarin malam (14 Juni 2017)  kami mendistribusikan pakaian tersebut dan diberikan kepada adik-adik untuk baju lebaran mereka. Adik-adik begitu senang dan bahagia mendapatkan pakaian baru tersebut. Banyak dari mereka yang langsung memakai baju barunya padahal ini di dipakai di hari lebaran 

Tidak hanya adik-adik yang senang, orang tua mereka pun senang dan berulang kali mengucapkan terima kasih kepada saya dan saya menyampaikan bahwa pakaian ini donasi dari kakak-kakak #BukuBerkaki dan mereka menyampaikan banyak-banyak terima kasih karena telah membelikan baju lebaran bagi mereka yang tinggal di kolong tol Jembatan 3. 

Bagi kami ( #Volunteer) saat mendapatkan donasi atau bingkisan, hal tersebut adalah amanah , yang sejatinya harus kami tunaikan di jalan yang tepat. Berhubung ini rejeki untuk Sahabat Missil3, kami berikan lagi buat adik-adik , sehingga semua adik-adik mendapatkan rejeki dari Allah melalui kakak-kakak Buku Berkaki. 

Semoga kiranya Allah Subhana Wa Ta'ala membalas segala kebaikan kakak-kakak , para donatur dan relawan. 

Marilah menjadi agen kebaikan dimanapun kita berada karena dalam kebaikan , terdapat kebahagiaan hati ❤

#IndahnyaBerbagi #Donation #charity #14062017 #LaporanDonasi #RamadhanBerbagi #Kindness #Rejeki #StreetKids #JembatanTiga

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sahabat Missil3 Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting