Minggu, 06 Agustus 2017

Buka Tutup Botol dan kelas Tari


Minggu, 6 Agustus 2017 kembali mengajar adik2 sahabat Missil3.

Di Minggu pertama Agustus 2017 ini saya bertugas menggantikan kak Ratih yang berhalangan, awal Agustus 2017 ini pun adik2 belajar dengan metode belajar baru yaitu belajar dengan metode Montessori. Jadi dimulai dari kelas Awan Kecil dan Awan Besar yang sudah hadir mereka belajar membuka dan menutup botol kembali. Setelah saya memberikan contoh, setiap adik yang hadir mencoba satu per satu maju ke depan mempraktekkannya. Sebelum setiap adik mencoba, saya selalu memberikan contoh, jadi diharapkan setelah terjadi pengulangan terus menerus adik2 bisa mengikuti sesuai arahan.

Setelah kelas adik2 Awan, kelas Bulan dan Bintang belajar tari Ampar-Ampar pisang di  RPTRA Dharma Suci yang dipandu oleh kak Adi. Jadi mulai awal bulan ini adik2 kelas Bulan belajar tari.
Selesai kelar tari, adik2 kelas Bintang kembali belajar dari buku paket games, mereka harus mencari jalan untuk anak2 hewan menuju induknya,selain itu mereka juga belajar bahasa Inggris dengan mengisi huruf yang disediakan dengan bantuan setiap huruf memiliki identifikasi angkanya.

@arisukkie
Volunteer

Courtesy Video by ka Fitri

#SahabatMissil3 #Montessori #DailyPracticalLife #KegiatanBelajarBermain #BeKind #KaryawanTuhan #Volunteer #Kindness #MarginalChildren #KolongTol #JembatanTiga #RPTRADharmaSuci

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sahabat Missil3 Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting