Minggu, 01 Oktober 2017

Melempar dan Menangkap Bola

Pekan pertama di bulan Oktober ini, saya menggantikan jadwal #KBB nya ka @ratih_yuli  karena dirinya sedang ada keperluan keluarga. Saya datang ke kolong agak telat sekitar 10 menit karena jadwal #CFD saya di pagi hari. Saat sudah tiba disana, adik-adik sudah mulai berkumpul dan langsung saja saya ambil terpal dari dalam #GerobakPintar , tempat menyimpan keperluan bermain kami sebagai alas belajar kami.
Kelas Awan baik besar dan kecil saya gabung menjadi 1 karena materi belajar #Montessori sambil bermain di pekan ini yaitu Bermain Melempar dan Menangkap Bola. Pada video ini, adik-adik diinfokan untuk melempar ke arah teman yang ada di depan nya dan teman yang didepannya belajar menangkap bola dan meneruskan melempar bola ke teman yang ada di sisi kiri depan nya dengan jarak yang berdekatan. Berikutnya saya meminta mereka dengan jarak yang mulai berjauhan. 
Tujuan dari #KegiatanBelajarBermain ini yaitu melatih motorik dengan melempar dan menangkap bola serta melatih sensorik nya dengan menyentuh bola tersebut. Selain itu sang adik belajar garis lurus. Disamping itu, adik belajar untuk "percaya" dan saling bekerjasama dengan teman nya dalam bersosialisasi.
Tidak ada menang atau kalah dalam permainan ini , yang penting adik senang, kakak senang, semuanya senang dan bahagia 

@shelbyra_fitri
#Volunteer

#VolunteerPribadiYangTerbatas
#KegiatanBelajarBermain #Kindness #StreetChildren #MarginalChildren #KolongTolJembatanTiga #Oktober #BerbuatBaik #AgenKebaikan #KaryawanTuhan #MelempardanMenangkapBola #Montessori  #montessoritakperlumahal
#KegiatanBelajarBermain #KBB

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sahabat Missil3 Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting