Sabtu, 23 September 2017

Mengenal Kiri Kanan Atas Bawah

Sabtu,  23 September 2017.  Hari dimana rutinitas Kegiatan Belajar Bermain bersama serdadu kumbang. Minggu ini saya bertukar jadwal dengan Kak Eka, kalau biasanya saya mengajar di minggu ke 3 karna suatu hal saya  tidak dapat mengajar dan tibalah minggu ke 4 ini giliran saya. 
 
 Kelas di mulai dengan Belajar Montessori dengan Malaikat kecil kelas Awan Besar Dan Awan kecil,  saya memberikan materi Montessori Mengenal ( Kika Aba ) Kiri Kanan Atas bawah dengan Media Berupa Kertas Lipat. kesulitannya adalah beberapa adik masih bingung yang mana kiri dan kanan tapi di sinilah pembelajarannya untuk mengenal kiri kanan atas dan bawah.
Di Hari ini Bertepatan dengan Pentas Theater Adik-Adik  dan sebagian besar adik-adik ikut dalam pentas tersebut. Semoga Lancar dan sukses pentasnya yah sedadu kumbang. 
Oleh karna itu, Kelas bintang kecil dan besar serta kelas bulan, saya gabung karna ada sebagian adik yang tidak mengikuti pentas theater,  saya memberikan materi Keterampilan ini yang dapat di ikuti oleh semua kelas tersebut. Saya Memberikan keterampilan Cara membuat Pop Up Card, Pop Up card adalah sebuah kartu yang didalamnya terdapat gambar yang muncul berbentuk 3 Dimensi. Bentuk 3 Dimensi akan muncul jika kartu dibuka. Adik-adik sangat antusias membuatnya karna memang pertama kali mereka mengenal dan membuat Pop Up Card.

Caesara,
Volunteer


0 komentar:

Posting Komentar

 

Sahabat Missil3 Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting