Jumat, 13 Oktober 2017

Mengenal Warna

Minggu, 8 Oktober 2017 saya kembali mengajar adik2 sahabat Missil3 setelah bulan lalu digantikan oleh Kak Sasa. Kali ini saya dibantu oleh kak Lusi dan Kak Sasa.
Seperti biasa kelas dimulai pukul 10:00 pagi dimulai dari kelas Awan Kecil dan Besar, saya menghandle kelas Awan Kecil, kelas Awan Besar dihandle oleh kak Lusi belajar Montessori pengenalan 3 Warna, sedangkan kelas Bintang dihandle oleh kak Sasa.
Kelas Awan kecil kali ini belajar Montessori pengenalan 2 warna yaitu warna merah dan hijau. Mereka belajar mengenal warna denga media balok huruf warna merah dan hijau dengan maksud  selain belajar warna adik2 Awan Kecil ada gerakan sensorialnya agar menggerakkan saraf2 sensoriknya.

Selesai ketiga kelas tersebut dilanjutkan kelas Bulan dan Matahari yang dihandle oleh kak Lusi dan Kak Sasa. Saya pun mencari benang wol dan mote untuk bahan Montessori Fun With Number yang ternyata saat pulang lupa dibawa.

Sekitar pukul setengah 2 sore, saya dan Kak Sasa mengajar adik2 membaca Iqro sampai pukul 3 sore.

Volunteer
~Ari~

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sahabat Missil3 Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting