Sabtu, 09 Juni 2018

Happy Ramadhan bersama Rumah Anak Variety Indonesia

Sabtu, 9 Juni 2018 adik -adik Sahabat Missil3 diundang oleh Pak Dewo perwakilan dari Variety Indonesia untuk berbuka puasa bersama di gedung Kedubes Australia yang lama di daerah Kuningan.

sekitar jam 4, adik-adik sudah tiba di lokasi dan disambut oleh Ka Ulil dan Ka Maulana. Adik-adik dipersilahkan duduk di kursi yang disediakan. Ka Ulil memberikan ice break agar adik-adik tidak bosan dengan permainan menghitung mundur.
Acara dijeda sebentar untuk dilaksanakannya sholat Ashar dan saat selesai sholatnya, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Mami Angela.
Acara berbuka puasa saat itu sangat berarti bagi adik-adik, bukan hanya dapat berbuka puasa bersama tetapi adik-adik juga dapat menyaksikan pertunjukan sulap dan dongeng bersama Kak Maulana.
Sebelum waktu berbuka puasa tiba, ada pak Ustad yang membawakan kultum tentang kisah Abu Bakar, Sahabat Rasulullah Sallallahu Alaihi Wassalam.

Waktu berbuka pun tiba dan adik-adik menyantap sajian berbuka yang telah disediakan oleh Variety Indonesia. Setelah berbuka puasa dengan minuman yang manis, kami pun melakukan sholat berjamaah maghrib yang diimami oleh Pak Ustad.

Selepas sholat berjamaah , adik-adik melanjutkan makan malam dengan sajian yang sudah ada.

Acara saat itu makin bermakna karena selain adik-adik dapat goodybag yang berisi snack makanan ringan, adik-adik juga dapat donasi lebaran dari Mami Angela.

Semoga kiranya Allah Subhana Wa Ta'ala dapat membalas segala kebaikan Pak Dewo, Mami Angela dan kakak-kakak di Variety Indonesia dengan rejeki yang berlimpah dan diberikan kelancaran dan kemudahan dalam setiap urusan.

#Iftar #09Juni2018 #SinergiKebaikan #Volunteer #VarietyIndonesia #Charity

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sahabat Missil3 Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting