Selasa, 26 November 2013

Colorful Origami

Seperti biasanya pada pekan ke-4 atau ke-5 disetiap bulannya agenda @Missil3 adalah Celebration & Creativity day atau biasa disingkat C-Day. Pada bulan November C-Day jatuh pada tanggal 24 November 2013. Nah.. tema kita kali ini adalah Origami, sahabat udah tau kan apa itu origami.. yups,, Origami adalah seni melipat kertas yang berasal dari Jepang, bahan yang digunakan adalah kertas Origami yaitu kertas warna-warni berukuran persegi.
 
Nah ngomong- ngomong soal origami nie sahabat, apa sie manfaat origami bagi adik-adik, berikut adalah manfaat origami bagi adik-adik: 

Dengan origami, adik-adik  akan belajar tentang banyak hal terutama tentang kesabaran, mengembangkan daya imajinasinya, belajar mengenali warna, cara mengikuti instruksi, berhitung, mengembangkan keterampilan tangan, melatih motorik halus, cara  menghasilkan kreasi yang apik dan mengerti menghargai suatu karya. Origami akan menambah kecerdasan adik-adik dan akan melatih perkembangan otak seperti halnya ketika ia belajar sempoa (kompasiana). Kertas yang adik-adik gunakan adalah kertas khusus origami yang warna-warni yang bisa dengan mudah kita dapatkan ditoko-toko buku,karena kertas origami warna-warni diharapkan Adik akan merasa hidupnya penuh warna ” Colourfull” dengan origami (^_^).

Huplaaa,, saatnya berfoto memamerkan hasil karya adik-adik, kita intip yuuk foto-fotonya...



~ Yeyet 
Pengajar Kelas 7

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sahabat Missil3 Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting