Sabtu, 28 Juni 2014

Mulung dan Belajar

Saya : sandi, dito kemana yah ??
Adik-adik : mereka pada nyari (mulung) kak..
Saya : kalian gak pa pa nyari, asal jam 3.30 sudah ada di sini untuk belajar karena kalian kan juga butuh buat hidup dan bantu orang tua. Emang berapa yang biasa didapat pas nyari ??
Aulia : aku dapat 32 ribu kak...
Saya : yang kemarin... geofany, gunawan sama reka nyari dapat berapa ??
Reka : 30 ribu kak...
Saya : sendiri ???
Reka : bertiga kak
Saya : terus gerobaknya ?? Bayar gak ?
Adik-adik : punya mang ??? Gak kak
Saya : kalo kalian nyari, ke area mana ??
Adik-adik : ke dunia buah dan megamal kak
Saya : ......

soeechless karena mereka kan nyari pake jalan kaki dari area kolong tol sampai mega mall pluit dan sekitarnya...kebayang gak sih mereka masih kecil udah jalan kaki sejauh itu...

Selalu dapat pelajaran hidup dari setiap bertemu dengan mereka
Dan
Semoga kalian kakak-kakak relawan pengajar tetep semangat untuk 6 bulan ke depan (kontrak hati, waktu dan pikiran )


~@ShelbyraFitri 
PIC Sahabat Missil3

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sahabat Missil3 Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting