Minggu, 08 Juni 2014

Soft Launching Project FAITH @SahabatMissil3

Sabtu malam kemarin tepatnya tanggal 7 Juni 2014 sekitar jam 4 sore, saya bersama kakak-kakak yang memutuskan untuk tetap berjalan di rel yang disebut BERBAGI & BERMANFAAT bagi adik-adik marginal, berkumpul dibawah kolong tol Jembatan Tiga Pluit tepatnya dibelakang Pos Polisi untuk membagi apa yang kami punya untuk adik-adik yang sebagian berasal dari keluarga dengan mata pencarian mulung barang-barang bekas



Sekitar 18 anak yang berkumpul saat itu dan itu tidak menjadi masalah bagi saya dan teman-teman karena kami tidak mengejar jumlah anak tapi kualitas belajar yang akan kami kedepankan. Dalam project kali ini bersama adik-adik , kami mengutamakan kepada pendidikan dan pembangunan karakter yang lebih baik bagi mereka selain belajar CaLisTung (baCa tuLis hiTung) setiap kegiatan yang lakukan
Pada project kali ini , saya dibantu dengan teman-teman yang Alhamdulillah masih mempercayakan saya sebagai PIC dan Leader Sahabat Missil3 untuk 6 bulan ke depan yang nantinya saya mengharapkan ada regenarasi PIC untuk kedepannya agar Sahabat Missil3 dapat menjadi lebih baik secara organisasi dan dalam berbagi manfaat dan kebaikan bagi adik-adik tersebut.

Teman-teman saya tersebut antara lain Yeyet, Eka, Avivah, Tama, Albert, Indra Dan Rizal yang -in sha Allah- akan mengutamakan kepentingan adik-adik ditas kepentingan pribadi kami yaitu untuk bisa komit mengajar untuk 6 bulan ke depan.
Tentunya dalam kegiatan ini, kami atas nama Sahabat Missil3 tidak berjalan sendiri karena kami pasti membutuhkan bantuan dari pihak-pihak luar baik berupa dana maupun waktu dan tenaga serta doa dan semangat agar apa yang kami lakukan ini tentunya mengharapkan kelancaran dan kemudahan
Selepas mengajar, kami (Saya, Eka dan Avi) memutuskan untuk makan malam karena waktu belajar kami hingga jam 6 malam dan tidak sengaja bertemu Risma, adik didik kami di project sebelumnya dan kami pun berfoto bersama
~@ShelbyraFitri
PIC Sahabat Missil3

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sahabat Missil3 Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting