Sabtu, 29 November 2014

Berkreatif Riang Gembira

sabtu sore ini kita di sarang serdadu kumbang @sahabatmissil3 bergembira bersama dengan adik- adik dan kakak-kakak dari HKBP. kita asik banget bikin kreasi dari stick es cream yang warna warni. ada yang kita jadiin rumah-rumahan, halaman rumah, taman rumah, dan kebanyakan sih emang bikin yang berkaitan tentang rumah. kenapa ya pada bikin rumah ? ...

dan tidak lupa kita dari @sahabatmissil3 mengucapkan banyak terima kasih atas hadiah yang diberikan oleh teman-teman AKBP tadi,,, makasih kaka , tepuk salud ... prook,,, prokkk,,, prokk,,,

harapan kita semua tetap sama "semoga anak-anak indonesia bisa menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa" dan tadi ada kakak pengajar baru namanya ka riki ,, haloo ka riki.


ohh iya tadi ada seorang kakak yang mengirimkan puisi untuk serdadu kumbang , 

Tentang Sebuah Kisah

aku tidak seperti kalian
yang duduk manis berdiam diri dirumah
aku bukan kalian,
yang makan enak setiap saat
aku bukan kalian,
yang menikmati fasilitas orang tua 

apa yang aku inginkan 
harus aku perjuangkan
sekalipun nyawa taruhannya

sesuap nasi pun aku cari dari terbitnya matahari
sampai tenggelamnya matahari
untuk apa ? untuk hidup ku

apa kalian pernah berpikir tentang aku?
tentang kehidupan miskin dari kita?
kalian yang tidur beralaskan kasur-kasur mahal
tapi aku hanya beralaskan koran
tapi ketahuilah 
aku selalu bersyukur 
karena apa ? karena Tuhan masih memeberiku nafas sampai detik ini

aku memang miskin 
tapi pantang bagiku untuk meminta
lebih baik aku menyemir sepatu yang jelas halal

jangan pernah melihat aku dari kedekilan dan kekumuhan ku
tapi lihatlah aku dari sisi lain diantara kalian yang memiliki segalanya
#24 
from: Lady Rain

terima kasih atas puisinya kaka "lady rain"

~@Bli 
Volunteer Pengajar Sahabat Missil3

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sahabat Missil3 Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting