Minggu, 05 Juli 2015

Terima kasih Bu Guru

Makasih Bu Guru
Saat saya membagikan 2 pasang sepatu lagi untuk 2 adik kumbang yang belum dapat,saya dihampiri oleh seorang ibu dari adik asuh yang mengikuti kegiatan di Sahabat Missil3 yang telah mendapatkan sepatu di pekan sebelumnya
Terjadilah percakapan seperti ini
Ibu : Bu guru.... (saya sempat kaget dipanggil bu guru,karena biasanya dipanggil ka Fitri )
Saya : iyah bu
Ibu : Makasih bu sepatunya,kemarin mau bilang makasih belum sempat abis bu guru sibuk bagiin sepatu ke anak-anak
Saya : iyah bu,sama-sama... itu THR dari sahabat-sahabat saya
Ibu : anaknya sekaranj rajin pake sepatu terus mau nya sekolah terus padahal udah dikasih tahu klo sekolahnya hari minggu
Saya : senyum-senyum

Catatan kaki :
Alhamdulillah Ya Allah,karena Engkau menghadirkan orang-orang terpilih dengan kebaikannya hingga mau berpartisipasi dalam Project Sepatu Untuk Sahabatku
Tidak perlu tunggu kaya untuk berbagi
Tidak perlu tunggu pintar untuk memberi
Yang diperlukan kesiapan hati kita untuk mau berbagi dan memberi dari sebagian rejeki yang dititipkan di kita
Untuk kalian yang berpartisipasi,inilah kado untuk kebaikan kalian "ucapan makasih dari seorang ibu" 

~Shelbyra Fitri
Pengajar
 
#SahabatMissil3 #SepatuUntukSahabat #Charity #Kindness #volunteer #Donation #Teacher #ProgramBerbagi #BerbagiKebaikan #BerbagiTHR #AgentofChange ##AgentofKindness #PintuSedekah #Pahala #ThankYou

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sahabat Missil3 Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting