Minggu, 03 Januari 2016

Surat Menyurat Yuk !!!

Hari ini tepatnya Minggu tanggal 3 Januari 2016, sudah memasuki tahun baru lagi tetapi semangat kakak-kakak dan juga serdadu kumbang tidak pernah surut. 
  
  
Saya, ka Anwar, ka Ari dan ka Rahma bersama-sama melaksanakan kegiatan belajar bermain (KBB) mulai dari kelas Awan (PAUD) besar serta kecil kemudian kelas bintang, bulan dan matahari. Kegiatan ini bertempat di kolong tol jembatan 3 pluit yang dimulai dari pukul 13.00 - 15.30.
Alhamdulillah selalu ada penambahan adik yg bergabung belajar bersama di Sahabat Missil3 dan bertambah pula anggota baru di keluarga kami, hehe.. 
  
Untuk di minggu ini saya menyampaikan materi belajar mengenai surat. Pertanyaannya mengapa harus surat ? Alasannya karena fungsi surat bagi saya sangat penting yaitu Sebagai alat komunikasi, Sebagai wakil atau duta, Sebagai bahan bukti, Sebagai pedoman untuk mengambil keputusan lebih lanjut, bebagai alat untuk memperpendek jarak, menghemat tenaga dan waktu, Sebagai alat ingat (pengingat), Sebagai bukti sejarah dan kegiatan. Nah sudah jelas bukan betapa pentingnya surat itu untuk di pelajari.
 
 
Harapan saya dalam menyampaikan materi kali ini agar adik-adik dapat membuat surat itu sendiri di terapkan di kehidupan nya nanti. Saya yakin ilmu ini akan sangat berguna meskipun saat ini di era modern dan teknologi semakin mutakhir tetapi surat pasti akan tetap digunakan. 
 
 
Dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabat yang telah berbagi memberikan baju layak pakai, sepatu dan aksesoris kepada adik-adik. Adik sangat senang sekali menerimanya. Semoga kebaikan kalian di balas berlipat ganda oleh Allah SWT amin.  

Caesara
Volunteer/Pengajar

1 komentar:

Unknown on 12 Januari 2016 pukul 08.10 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

 

Sahabat Missil3 Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting