Minggu, 09 Oktober 2016

Bertemu Kembali Serdadu Kumbang

Minggu, 9 Oktober 2016 saya kembali mengajar adik-adik Sahabat Missil3 setelah bulan sebelumnya tidak mengajar karena jatah mengajarnya bersamaan dengan agenda field trip ke Ragunan.
Seperti biasa KBB mulai pukul 10, adik paud/ awan kecil belajar mewarnai dan membuat garis sedangkan paud awan besar mewarnai gambar binatang sekaligus menebalkan angka dan menulis ulang angka yang ada di buku belajar.

Setelah adik-adik paud, kelas Bintang kembali melanjutkan menulis huruf F, dan saya kembali mengecek tugas PR beberapa bulan lalu yaitu melanjutkan menulis huruf E, ada beberapa adik yg lupa mengerjakannya.

Karena adik kelas bulan dan matahari tidak begitu banyak yg datang, kelas pun menjadi satu mereka belajar memilih kata yang bukan bagian dari kata-kata dalam 1 baris yang saya sebutkan dalam bahasa Inggris.

Walau agak kesusahan karena harus membuka kamus tebal namun adik-adik menyukainya.
Itulah sekilas pengalaman saya mengajar di Minggu ke 2 bulan Oktober 2016 walau kembali sendirian (menunggu couple saya kak Ega kembali aktif mengajar) dan mohon maaf karena baru sempat menulis artikel ini.

Regards
~ Ari ~

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sahabat Missil3 Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting