Senin, 14 November 2016

Bersinergi dengan Tim Medis Sahabat Anak

Alhamdulillah kegiatan pengobatan bagi 60 adik-adik Sahabat Missil3 hari Minggu kemarin berjalan lancar walaupun hujan deras mengguyur Jakarta dan suasana dibawah kolong Tol Jembatan 3 Pluit pun ikutan gelap.
Kegiatan berlangsung sekitar jam 2 an karena tim Medis sedikit telat datang karena mungkin hambatan di jalan tetapi acungan jempol patut diberikan kepada Dokter Dickson Tan karena sudah dari jam 1 siang ,Beliau sudah tiba di kolong menunggu kedatangan tim Medis Sahabat Anak. 
Setelah Tim Medis tiba , kakak-kakak segera bergerak  menurunkan barang-barang bawaan dan obat-obatan. Setelah barang-barang tersebut selesai ditata, kakak-kakak Tim Medis mengerjakan bagiannya masing-masing. Mulai dari mengukur berat badan, tinggi badan , dilanjutkan dengan pemberian obat cacing dan pemeriksaan oleh Dokter Dickson dan pemberian obat oleh Ka Melvi dkk. Kebanyakan dari mereka sakit batuk pilek karena cuaca Jakarta yang diguyur hujan deras beberapa waktu ini.

Terima kasih banyak bagi tim Medis Sahabat Anak ( ka Day Kunio, ka Margaretta Melviana, ka Debora Karunia, ka Frisca Hutagalung,  ka Rizal dan Dokter ) yang telah memberikan pengobatan gratis bagi adik-adik termasuk pemberian obat cacing, vitamin anak, bedak kulit dan minyak kayu putih untuk mereka bawa pulang selain obat-obatan pribadi mereka
Semoga kiranya Tuhan memberkati kebaikan kakak semua dan semua anak-anak Indonesia selalu sehat

~ Shelbyra Fitri
Volunter

#13112016 #SinergiKebaikan

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sahabat Missil3 Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting