Selasa, 15 Desember 2015

Field Trip ke Ocean Dream (Ancol)

Selasa pagi, 15 Des 2015 ...serdadu kumbang sudah bersiap untuk berangkat ke Ancol bersama saya (Fitri), Kak Nikita sementara ka Cesa menunggu kami di depan pintu gerbang Ancol

Field trip ini bisa dibilang hadiah tidak terduga dari Allah SWT karena malam sebelumnya ka Dian dari Sahabat Anak menginformasikan bahwa ada tawaran untuk trip ke Ancol dari kak Nikita dan saya langsung mengiyakan walaupun besok nya saya harus absen kerja karena harus mendampingi adik-adik tapi tak mengapa karena sebenarnya field trip ini sebelumnya kami sudah rencanakan bersama kakak-kakak pengajar yang lain hanya saja biaya nya belum ada dan kami pengajar dalam proses mengumpulkan donasi untuk field trip tersebut.

Tapi ternyata Allah SWT mengijabah doa dan harapan kami sehingga ada Kak Nikita yang membiayai field trip ini. Field trip ini lebih dari yang saya harapkan karena bisa pergi ke Ocean Dream (Ancol) yang saya yakin tiket masuknya super mahal.

Dalam perjalanan, adik-adik sangat senang dan tidak henti-hentinya bertanya dari setiap wahana yang kami kunjungi

Capeknya berjalan kaki dari wahana yang satu ke wahana yang lain menghilang saat kami semua bersama-sama menikmati perjalanan rekreasi tersebut.

Sebelum pulang, adik-adik pun ditraktir makan malam oleh Kak Nikita di McDonald  sambil menikmati pemandangan pantai Ancol.

Terima kasih banyak kak Nikita atas kebaikannya sehingga field trip ini dapat berjalan dan adik-adik bisa menikmati rekreasi bersama-sama. Kiranya Allah SWT membalas segala kebaikan kak Nikita dengan keberkahan hidup dan kebahagiaan berlimpah. Ditunggu kedatangannya lagi kak Nikita di kolong tol Jembatan Tiga ^.^

~ Shelbyra Fitri
Volunteer Pengajar
#12Des2015 #SahabatMissil3 #FieldTrip #StreetKids #SerdaduKumbang

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sahabat Missil3 Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting