Selasa, 22 Maret 2016

Tetap Semangat Belajar

Jakarta, Minggu 20 Maret 2016 , di minggu ke 3 bulan Maret ini, saya kembsli berjumpa dengan serdadu kumbang yang diawalnya saya harus menjemput ke rumah mereka.

Dikarena kan kesimpang siuran tentang penggusuran tempat tinggal mereka,itu tidak mengurangi niatan mereka untuk hadir disetiap minggunya.di minggu ke tiga ini materi yg saya berikan formal saja,untuk adik-adik kelas Awan (PAUD) materi coloring dengan tujuan agar mereka mengenal warna dan dapat mewarnai dengan rapih,yang masih menjadi agenda utamanya.

Untuk kelas Bulan dan Bintang di minggu ini saya mix menjadi satu dikarenakan bintang hanya ada 3 orang saja yg hadir ditambah saya membahas tentang hal yg berbau ilmu pengetahuan alam (IPA), tentang kandungan vitamin apa saja yg terdapat di buah.

Terakhir dikelas Matahari juga hanya ada 3 orang adik saja. Saya pun membahas apa saja penyakit yang dan menular dan tidak menular.

Demikian yang dapat saya share tentang kegiatan di minggu ketiga. 

Terima kasih

Eka
Volunteer Pengajar

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sahabat Missil3 Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting