Minggu, 27 Maret 2016

Pekan yang seru

pekan terakhir di bulan ini yg memang tugas saya dan ka Afi. 

Dimulai dg kelas paud yg di handle kami berdua. Setelah kelas paud selesai beralih ke kelas bulan, bintang dan matahari, berhubung minggu ini bertepatan dengan lomba memasak para ibu-ibu anak serdadu kumbang yg berbahan dasar telur 3 butir dan juga acara nutrisi sehat ada ka fitri dan kak ari. akhirnya kbb dibagi menjadi tiga kak Afi mengajar kelas bulan, kak ari mengajar kelas matahari (terima kasih kak ari udah bantu kami mengajar di minggu ke empat ini :) ),

sedangkan saya sendiri mengajar anak kelas bintang dengan memberikan materi calistung, sedangkan kak Fitri mempersiapkan acara nutrisi sehat yg akan dilaksanakan setelah kegiatan kbb selesai.
Setelah acara kbb dan nutrisi sehat dibagikan ke setiap adik-adik selesai. tibalah waktu penjurian yg Akhirnya di ambil 3 pemenang, yaitu juara 1 ibunya Ajeng, juara dua ibunya dafa dan juara ketiga ibunya lili pokoknya seru banget minggu ini.

untuk adik-adik tetap semangat ya yg memang kondisi saat ini yang belum ada kepastian antara digusur atau tidak dan kami berharap sih tidak.

pengajar
Ratih
voulentir sahabat missil3

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sahabat Missil3 Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting