Minggu, 27 Maret 2016

Siap Siaga

Seharusnya jadwal saya mengajar bukan di minggu ke 4 kemarin, tapi karena akan ada lomba kreasi masak dari telur dan nutrisi sehat donasi dari kak Joan saya pun datang ke lokasi. Karena banyak adik2 yang datang dan agar selesai tepat waktu maka kelas dibagi menjadi 3 kelompok.

Dan saya pun kebagian mengajar kelas matahari, itung2 sebagai pengganti saya di minggu pertama yang seharusnya saya mengajar namun berhalangan karena ada seminar kesehatan.
Karena bertepatan dengan nutrisi sehat kami pun sepakat materi yang diberikan adalah tentang 4 sehat 5 sempurna.

Tanpa persiapan materi, dengan bantuan mbah google saya pun menjelaskan pengertian 4 sehat 5 sempurna dan fungsi masing2 makanan yang disebut sebagai 4 sehat 5 sempurna pada 3 adik2 yang lebih dulu datang ditambah 2 adik yang menyusul kemudian.

Alhamdulilah di kelas matahari ketambahan adik lagi. Semoga adik2 makin semangat belajar.

~Lestari
Volunteer / Pengajar
#27032016 #SahabatMissil3

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sahabat Missil3 Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting