Sabtu, 18 Maret 2017

Dampak Kerusakan Lingkungan

Sabtu 18 Maret 2017, waktunya untuk mengajar lagi, melepas rindu dengan adik-adik @sahabat.missil3 dengan #KegiatanBelajarBermain (KBB). Kali ini kelas di mulai siang hari pukul 11.00 wib, dengan urutan kelas paud besar dan kecil terlebih dahulu, seperti biasa mewarnai dan belajar membuat garis-garis sesuai petunjuk. Banyak kemajuan di setiap pekan mengajar sudah bisa mengenal alfabet dan angka.
Waktu berlalu tanpa di sadari menunjukan pukul 11.30 wib, waktunya pergantian kelas Bintang yang akan belajar, di kelas ini adik-adik belajar membaca,menulis dan berhitung. Namun di pekan ini saya tekankan belajar menulis dan membaca tulisan mereka sendiri.
Kemudian pukul 12.30wib di mulailah gilirannya kelas Bulan dan Matahari, pekan ini saya mengajar tentang Dampak Kerusakan Lingkungan Hidup akibat ulah manusia. Mengapa saya memberikan materi pelajaran ini, supaya mulai dari sejak dini adik-adik tau apa yang dapat menyebabkan kerusakan lingkungan hidup dan dampak yang akan terjadi serta bagaimana pencegahannya. Saya sangat berharap timbulnya kesadaran sejak dini untuk menjaga dan melestarikan lingkungan hidup paling tidak di sekitar lingkungan adik-adik.                                                                                                                 
@caesarahermita
#Volunteer / #Pengajar
#SahabatMissil3 #JembatanTiga #KolongTol #AgenKebaikan #BerbuatBaik #kebaikan #Bermanfaat #Relawan #KaryawanTuhan #18032017

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sahabat Missil3 Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting