Selasa, 25 Juli 2017

Harapan untuk Anak Indonesia

Assalammualaikum wr.wb.

Perkenalkan Nama Saya Taoufik Hidayat, Saya Berasal dari Pluit, Jakarta Utara. Disini Saya Akan menyampaikan Pesan dan Kesan Saya Selama Saya mengikuti Jambore Sahabat Anak dengan Sahabat Missil3. Selama Saya berada di JSA ini.

Kesan: Saya merasakan bahagia,senang,gembira,terharu bisa bertemu dengan adik-adik yang mempunyai banyak sekali mimpi yang harus diwujudkan, dan kakak-kakak dari Sahabat Missil3 serta teman-teman hebat & luar biasa baik dari team #SahabatMissil3 , #TTL & teman-teman seluruh Indonesia, dan lebih bersyukur lagi Saya bisa berpartisipasi ikut langsung dikegiatan JSA ini dengan teman teman dari Sahabat Missil3, banyak sekali pelajaran yang bisa saya ambil dari kegiatan kemaren, pembelajaran yang belum saya dapatkan selama saya belajar di sekolah dan di kuliah.

Pesan: Setelah kita pulang dari JSA ini, kita semua bisa lebih membuat kegiatan Positif dan bermanfaat dan kita lebih komit lagi akan hak dan perlindungan Anak demi #Idola (Indonesia Yang Layak Anak)

Semoga Harapan Anak-anak Indonesia tidak Hanya menjadi mimpi semata, dan Semoga Keinginan Anak-anak disetiap daerahnya dapat di Realisasikan oleh Pemerintah.
Aaamiin.

Terakhir, Semoga kita bisa diberikan kesehatan dan panjang umur agar kita bisa bertemu kembali di #JSA tahun yang akan datang. Dan  berjalan dengan baik,sukses,lancar dan lebih menarik lagi dari tahun ini.Sekian dari Saya Mohon Maaf Apabila ada kesalahan, maklum namnya juga anak-anak yang baru meranjak dewasa .
Terimakasih
Wassallmuallaikum.wr.wb

#Volunteer #JSA21 #JamboreSahabatAnak2017 #KakakPendamping #TendaRumahPanjang #SahabatAnak

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sahabat Missil3 Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting