Minggu, 30 Juli 2017

Senyum Anak Indonesia

Hari ini, #serdadukumbang mendapat kesempatan dari @SahabatAnak untuk menyaksikan pertunjukan panggung boneka HOPS di GOR Bulungan Blok M Jakarta.
Ada sekitar 45 adik-adik yang hadir didampingi oleh 6 kakak Pendamping. Kami berangkat dari Kolong Tol Jembatan 3 jam 9 pagi untuk jaga-jaga jika terjadi kemacetan karena hari Minggu adalah hari bebas kendaraan bermotor sehingga banyak jalan yang dialihkan untuk para pejalan kaki yang berolahraga. 
Sekitar jam 10.10 , kami sudah tiba di lokasi dan Kakak-kakak Panitia memberikan Snack untuk dimakan terlebih dulu sambil menunggu pintu gedung pertunjukan dibuka. Sekitar jam 11.50, seluruh undangan dari beberapa area dipersilahkan masuk ke gedung pertunjukan dan kami menyaksikan Pertunjukan Panggung Boneka yang sarat akan makna.
Pertunjukan panggung boneka kali ini bercerita tentang menjadi Manusia yang berguna, menjadi pribadi yang menyenangkan kepada semua orang dan memberikan makanan bagi yang tidak punya untuk mengenyangkan perut orang lain uang mungkin sedang kelaparan.

Terima kasih Sahabat Anak dan HOPS atas undangan nya... Semoga kami bisa menyaksikan pertunjukan selanjutnya yang pastinya selalu keren dan bermakna.

@shelbyra_fitri
Volunteer

#SenyumAnakIndonesia #SahabatMissil3 #SahabatAnak #SAI2017 #Kindness #Charity #Event

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sahabat Missil3 Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting