Minggu, 20 Agustus 2017

Make Up Karakter

Taman Profesi "Make Up Karakter" bersama Ka @ayumua_beautyworks
  
  Pekan ini, Minggu tanggal 20 Agustus 2017, adik-adik #SahabatMissil3 menghadiri program Taman Profesi . Taman profesi kali ini bersama Ka Ayu yang akan memberitahukan apa dan seperti apa sih Make Up Karakter itu.
#TamanProfesi adalah Program #KegiatanBelajarBermain adik-adik untuk mengetahui berbagai macam profesi atau pekerjaan. Karena bagi adik-adik , mereka yang kebanyakan adalah adik-adik dari keluarga pemulung di bawah kolong tol Jembatan 3 ini hanya mengetahui beberapa macam profesi diantaranya Polisi, Guru ataupun Dokter. Padahal, ada begitu banyak profesi yang ada dan berharap dengan program ini, mereka dapat belajar mengenal profesi dan menambah wawasan mereka.

Dalam program ini, Ka Ayu memainkan jari-jarinya sebagai praktek ke adik-adik seperti apa hasil dari profesi Make Up Karakter tersebut. Diantara nya adik-adik belajar seperti make up lebam seperti sinetron-sinetron yang ada di tv.
Terima kasih banyak ka Ayu, karena sudah berpartisipasi dalam program ini, semoga kiranya adik-adik dapat berani punya impian untuk menjadi apa yang mereka inginkan, berguna bagi nusa dan bangsa.

#LetsMakeEverythingPossible #KolongTol #JembatanTiga #StreetChildren #Charity #Volunteer #Kindness #BeKind #KaryawanTuhan

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sahabat Missil3 Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting