Minggu, 20 Agustus 2017

Pengalaman Mengajar Menjadi Asisten Tim A

Assalamu alaikum wr wb 

Nama saya Didi pidaya panggil saja Didi , saya di Missil3 sbg Tim B dimana dihitungnya sbg asistant tim A yg sudah punya jdwal untuk mengajar adik2 Missil3.. 

Pada minggu lalu tptnya minggu ke 3 saya ikut mndampingi tim A yaitu ka Ayu dmana dia sedang mengajar tentang "Taman Profesi" dia menunjukan ttg Make Up lebam pada muka, ttg luka dll dibuat sedemikian rupa tapi keliatan seperti asli. Disitu antusias anak2 sgt keliatan sekali ketika dia hrs show up didepan mengikuti ka Ayu make up pada wajah temannya sndiri. Disini saya yg tadinya sbg pengajar malah ikut belajar dari mereka dimana berbicara didepan umum dengan baik dimna selalu keliatan ceria disetiap keadaan dan lain lain. 

Pokoknya masih bnyak lagi tentang pelajaran hidup yg tdk akan pernah didapat didunia perkuliahan dan jujur kalian (anak2 missil3 dan pengajar) selalu membangkitkan saya yg tadinya jenuh dg pekerjaan. Ketika pulang dari Missil3 saya membawa semangat baru yg selalu saya ingat setiap harinya. Terima kasih Missil3 yg selalu ceria semoga senyum kalian tidak berhenti disini dan  berharap kalian selalu berkilau dimana pun kalian berada ... 



terima kasih wasalamu alaikum wr wb

Didi
Volunteer

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sahabat Missil3 Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting