Minggu, 13 Agustus 2017

Mengetahui Panjang dan Pendek


Minggu, 13 Agustus 2017

Minggu ini saya kembali mengajar adik2 serdadu kumbang #SahabatMissil3 .Di minggu ini saya bertukar dengan kak Ari yg memang bertugas diminggu kedua. Karena di minggu kemarin saya berhalangan hadir.

Di minggu ini saya ditemani kak @deodsaudah mengajar adik2 paud perihal #Montessori yg memang sejak minggu kemarin diterapkan ke adik2 kelas awan besar dan kecil.
Diminggu ini saya mengajarkan kepada adik2 awan besar dan kecil perbedaan benda panjang dan pendek dengan syarat adik2 tidak boleh ditemani orang tua saat belajar agar bisa melatih adik2 untuk berani.

Untuk kelas bintang kecil mereka berlatih mengidentifikasi warna sesuai bentuk gambar sedangkan untuk kelas bintang besar mereka belajar mengenai bulan masehi.

Dan untuk kelas bulan matahari mereka belajar menari. Kali ini belajar nari dilatih oleh kak santi. Sebenarnya di minggu kemarin yg mengajarkan tari adl kak Adi namun karna kak adi berhalangam hadir kak adi digantikan oleh kak Santi temannya kak adi . Terimakasih kak santi sudah jauh2 dari bekasi untuk mengajar adik2 menari.

Itulah yg dipelajari di minggu ini semoga apa yg diajarkan adik-adik bermanfaat dan bisa meningkatkan kepercayaan diri adik. Tetap semangat adik-adik.

@ratih_yuli
#Volunteer

Courtesy video by ka @deodsaudah

#KegiatanBelajarBermain #BermainSambilBelajar #JembatanTiga #KolongTol #MarginalChildren #Kindness #BeKind#StreetChildren #LetsMakeEverythingPossible #KaryawanTuhan

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sahabat Missil3 Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting